Kentut itu Manusiawi

Diposting oleh Utin fitriana pada 12:34, 16-Sep-13

Kentut emang manusiawi, tp kadang org yg ngedenger suara atau mencium bau dr kentut itu yg kadang gak manusiawi. Kenapa? Yaa krna bgitu ad ny.
Ada bnyk reaksi org yg ngedenger atau mencium “efek” dr kentut itu sendiri, ada yg marah2, ad yg lgsung menghndar, ad yg mengejek, dan ada yg trtawa. Sbg cntoh, gue bkal critain pngalaman lucu gue td pagi di sekolah pas upacara bendera.
Pas sesi berdoa, di brisan kelas smping knan kelas gue siswi ny ad yg kentut, dan katanya suaranya nyaring gak pake bnget, hahaha. Semua yg ada diskitarnya pada ketawalah, gue yg awalny gak tau apa2 ya heran. Pas selesai upcra, tawa pun meledak *bomkaliye-_-
Sampe2 muka ny si aji sampe merah gara2 ketawa. biggrin
Selidik punya selidik, akhirnya gue tau ap yg trjdi, si Alen (bukan nama sbnrny) siswi kelas X sains B yg kentut. Aahhh gilaaa, pasti tu anak malu bnget.
Sbnrny sih ya, gak ada salah ny kalo mau kentut. Tapi perhatikan waktu dan tempatny jg dong, jgn mempermalukan diri sendiri.
Brhubung gue org ny usil, gue malah ngejekin tu anak. Tampak ny dia gak trima gue ejekin, atau mlah dia dendam sma gue. Hahaha, bodoh ah. Niat gue cuma gurau juga. razz

Realita pagi ini!

Diposting oleh Utin fitriana pada 01:00, 15-Sep-13

Pagi2 udh dibikin kesel! Lg asik2nya tdur mlah disuruh bngun mana bru jam 6 lagi, helow! inikan hr minggu! :3 dan gue juga trpaksa mandi awal, dingin bray. udh mandi awal, gue disuruh ngepel, abis ngepel gue cek hp ada sms dr fans (?), mau bls ga ada plsa. dpt telp dr sang peneror diangkat eh malah dimatikan, tolong deh... [Baca selengkapnya]

Hah? Nungging??!!!

Diposting oleh Utin fitriana pada 16:14, 14-Sep-13

Malem smua! pasti bnyak yg bingung & bertanya2 ttg judul diatas! Gak, lo gak slah bca kok. Prtamatama gue mau mulai dr definisi nungging. apa sih nungging itu? nungging adalah suatu kgiatan yg mmerlukan gerak tubuh, biasanya nungging dilakukan saat seseorang lg skit perut. gerakan nungging sndiri adlah gerakan tengkurap dgn mengangkat bgian bokong keatas dgn lutut ditekuk kebwah menyentuh... [Baca selengkapnya]

Muncul kembali :)

Diposting oleh Utin fitriana pada 06:52, 13-Sep-13

Hola! setelah beberapa bulan gue gak posting, ap ad yg kngen? *senyap karna gue udh lama gak posting, kali ini gue bkal posting kejadian diskolah td pagi oiyah, gue jg mau ksi tau kalo gue masuk SMAN 1 Ngabang, dan masuk kelas X Sains A. kesan prtama gue msuk kelas itu, gue udh yakin se-yakin2nya kalo tu kelas... [Baca selengkapnya]